Menu
087774310275

Pondok Kopi - Jakarta Timur

Apartemen Di Jakarta Atau Rumah Di Jakarta

18th June 2015 Harga : Lokasi : Kode listing : L.Tanah : m² L.Bangunan : m²

Gambar / Foto Apartemen Di Jakarta Atau Rumah Di Jakarta

Detail Info Apartemen Di Jakarta Atau Rumah Di Jakarta

Kode listing:
Harga:
Lokasi:
Luas Tanah:
Luas Bangunan:
Sertifikat:
Daya listrik:
Kamar Tidur:
Kamar Mandi:
Jumlah Lantai:
Garasi:
Menghadap:

Deskripsi Apartemen Di Jakarta Atau Rumah Di Jakarta

 

Apartemen Di Jakarta banyak bermunculan dan mulai diminati  kaum urban di perkotaan, karena selalu dibangun dekat kawasan perkantoran atau industri  tempat mereka bekerja di pusat kota. Namun masih  banyak  yang  lebih  memilih rumah atau perumahan  yang  tidak  terlalu  jauh  dari  kota. Tetapi  bagi  kaum expatriat  yang  bekerja di  kota  lebih  memilih  Apartemen Di Jakarta. Sebenarnya, mana  yang  lebih  baik

Apartemen memiliki  kelebihan  Berada  di pusat kota  sehingga  memudahkan anda  menjangkau tempat-tempat di pusat kota. Harga Apartemen Di Jakarta biasanya setengah dari harga rumah atau perumahan di sekitarnya.  Ada pengawasan  CCTV,   Menyediakan  fasilitas  kebersihan, gym area, swimmimg pool dan  taman bermain anak  dalam 1  gedung.  Dan  Anda  dapat  memilih apartemen  apabila  Ingin  tingkat  keamanan  yang  lebih  tinggi  karena  akses  masuk  yang  sangat terbatas  diawasi  petugas  dan  kamera  CCTV   24 jam.

Rumah  memiliki  kelebihan  Dapat  direnovasi , Bisa  menambahkan  swimming  pool  pribadi  dan  taman bermain.  Rumah tinggal  yang  berdiri  sendiri  dianggap  lebih  aman  daripada  bangunan  Apartemen Di Jakarta yang  bertingkat-tingkat. Selain  karena  kepemilikannya  berdiri  sendiri,  jika  terjadi  risiko pada  bangunan  rumah,  Anda  tetap  memiliki  tanahnya ,  lebih  mudah  cari pembeli. Rumah  tinggal untuk  kalangan  menengah paling  banyak  dicari  sehingga lebih menarik  untuk investasi.

 

Hal  Yang  Perlu  Diperhatikan  Untuk  Menjual  Rumah

“Menjual  rumah”  adalah  hal  yang  tidak terlalu susah  Karena  rumah  merupakan jenis  barang  yang  harganya  terus naik,  bisa  ditempati  sendiri  atau  disewakan  bahkan pembeliannya pun  bisa  melalui  bantuan  Bank  (KPR) , sehingga logikanya sangat mudah untuk menjualkan barang  ini  kepada  orang  lain. Namun disisi lain ternyata banyak  orang  yang  sulit menjual rumahnya, bahkan  hingga  lebih  dari  satu  tahun  belum  laku

Memasang  harga  terlalu  tinggi  Ya, sering  kali  penjual  rumah  berfikir  bahwa  pembeli  akan  nego harga, sehingga sebaiknya  harga di naikkan dulu untuk  jaga-jaga  nanti  dinego. Namun  hal  ini sering  membuat  pembeli  mundur  duluan  sebelum  menawar  harga, karena  pikirnya  Menjual Rumah  dengan  harga  yang  tidak  masuk  akal.  Sebaiknya  naikkan  maksimal  3%  dari  harga  pasaran,  dengan  begitu  calon  pembeli  masih  punya  semangat  untuk  tawar  menawar rumah  anda.

Membiarkan kondisi rumah apa adanya , maksud apa adanya disini adalah rumah dibiarkan dalam kondisi berantakan dan beberapa tampilan depan rumah tidak direnov sebelum Menjual Rumah. Penjual berfikir, nanti setelah ada yang pasti beli barulah rumah di renov atau minimal di bersihkan. Sedangkan pembeli cenderung ingin yang siap huni . Ibaratnya, anak gadis yang mau dicarikan jodoh tentu harus didandani dan ditampilkan sisi positifnya, sehingga lebih banyak yang tertarik.

 

 

Beberapa  Alasan Dalam Investasi Property

Investasi Properti masih menjadi pilihan utama masyarakat , karena mereka beranggapan bahwa itu merupakan cara terbaik untuk mengembangkan uang dan investasi menguntungkan. Alasan inilah yang secara umum menjadi pemahaman mereka terhadap ketertarikan dengan dunia properti, akan tetapi sampai hari ini memang alasan itulah yang memang masih terbukti kebenarannya.

Properti dalam pembiayaannya bisa menggunakan dengan uang orang lain, Investasi Properti bisa dikontrol oleh investor itu sendiri, property tidak banyak terpengaruh faktor-faktor dari luar. Misal seperti dalam investasi surat-surat berharga, harga-harga dalam bursa pasar bisa naik turun dengan cepat hanya karena isu yang bersifat politis, seperti kebijakan pemerintah dan keamanan negara. Harga Properti selalu setiap tahun

Tidak perlu menjualnya jika ingin keuntungan dari properti, Dalam pasar  saham jika  mengalami kenaikan yang cukup tinggi maka dianjurkan untuk menjualnya untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Tetapi dalam Investasi Properti hanya cukup menyewakan atau menjadikan tempat usaha saja jika kita ingin mendapat keuntungan. contohnya pengusaha makanan siap saji McDonalds, Ray Kroc, bisnis utamanya sebenarnya adalah properti, yaitu dengan menyewakan gerai-gerai McDonalds kepada para franchiseenya diseluruh dunia.

Jadi, ambilah kesempatan saat ini dari Rumah atau Property yang kami tawarkan Untuk Investasi Property anda , sudahkah anda hubungi Kantor agent kami ?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

foto sales
Rudi Hartanto

Direktur Marketing

087774310275
087774310275